Jual Ecer Harga Grosir,Aksesories As Seen On TV,Aksesories Unik,Aksesories Gadget,Produk Unik,Grosir Miss Moter Ori,Grosir Shampoo Kuda The Caviar
Pengiriman Senin-Jumat : Max transfer jam 15.00 wib || Sabtu : Max transfer : Jam 14.00 wib || Minggu & Hari besar : Libur
Login
Shopping Cart
shopping cart
News
22 Januari 2016
7 Kegiatan Seru dan Bermanfaat Saat Weekend
Wah, weekend nih! Terkadang rutinitas memang membikin jenuh dan inilah saatnya merefresh pikiran kita. Sudah merencanakan detail

1 Januari 2016
Kumpulan Ucapan Selamat Tahun Baru 2016
Malam Tahun Baru tiba, kamu pasti sering mengirimkan pesan Ucapan Selamat Tahun Baru 2016 kepada detail

22 Desember 2015
Cermat Pilih Kamera, Agar Jalan-jalan Lebih Menyenangkan
Berlibur tak lepas dari kegiatan memotret, baik untuk mengabadikan suasana atau unjuk gigi di sosial media. Sayangnya, detail

27 November 2015
5 Tips Menghemat Kuota Internet
Seiring makin banyaknya komunikasi yang dilakukan menggunakan ponsel, kebutuhan paket data atau kuota internet pun semakin besar. Tapi perhatikan detail

» index berita
Testimonial
Choco addict
mantap fast respon, pengiriman cepat, packing oke. THANKS

siwi
sis paketna sudah sampe ni cepet juga, bagus ternyata tirainya, Nanti aku order lagi ya

Milie
mAkasih tirainya su sampai. Nanti order lagi ada diskon ya

eny
makasih ya paketnya sudah sampai nih

Jizzy
makasih miss moternya sudah sampai. Packingannya bagus jadi aman paketny

Akin
Barang sudah di terima gan. Pengiriman cepet packingnya juga rapi.thanx ya

calvin
paket sudah sampai di manado. terima kasih kerjasamanya

» isi testimonial
» lihat testimonial
Others

»

#6 of 6 | prev product Prev - Next next product
printer email

product arrow Tongsis Mini Kabel Karakter

Price Rp 23.000 Beli

TONGSIS MINI KABEL KARAKTER
Tongsis Lipat Kabel Mini edisi Kartun
Ada tombol pada pegangan tongsis
Bisa langsung jepret tanpa tomsis/timer
Panjang tongkat : 15cm - 60cm
Berat : 120gr

Holder U Universal :
Standart dapat dipakai untuk semua HP (samsung, iphone, Android lainnya )
Lebar holder : 5,5cm - 8,5cm (maks 5,7inch)

Standar dapat digunakan di Samsung, iPhone, beberapa tipe andromax/oppo/sony.
Tidak dapat digunakan pada HP cina, Lenovo, Zenfone, Acer, Huawei, Vivo
MOHON MENANYAKAN DAHULU BILA TONGSIS KABEL TDK DAPAT DIGUNAKAN, TIDAK BURU2 MEMBERI REVIEW/ULASAN NEGATIF THX

Pengaturan (bila masih zoom/volume, bisa di setting pada pengaturan kamera)
Bisa digunakan juga pada app "Camera 360"

Motif :
- HK
- Doraemon

(MOHON CANTUMKAN MOTIF CADANGAN, JIKA TIDAK MENCANTUMKAN MAKA KAMI AKAN KIRIMKAN RANDOM)

NOTES : WARNA GAGANG TONGSIS TERKADANG TIDAK SESUAI DENGAN KARAKTERNYA SEPERTI YG DIGAMBAR, TERGANTUNG STOK YG ADA

NO GARANSI
NO COMPLAIN / RETUR

MEMBELI = SETUJU

Product Scroller
Information
Search
Search:
Pembayaran
BCA

6980158576

a.n Anne T.


MANDIRI

9000020628633

a.n Anne T.


BRI

729201011380538

a.n Anne T.


USD Calc
US$ x Rp. 13,710 =
Rp.  
Others

Copyrights © 2013-2016 All Rights Reserved

www.tyanostore.com

Pin BB : D284E86D

SMS/ WA : +62 812-8580-900